close


Karimun Club Medan (KCM) merupakan salah satu club mobil besar dibawah naungan Karimun Club Indonesia. Sudah dikenal sebagai club otomotif yang besar dan cukup lama berdiri. Beranggotakan lebih dari 5000 member yang tersebar diseluruh Indonesia. Bahkan KCI juga memiliki member yang berasal dari luar negeri juga.

Pengda Medan atau Karimun Club Medan di tahun 2020 beranggotakan 65 member. Club mobil yang berdiri Sejak 5 Nopember 2013 ini merupakan organisasi yang memiliki kekompakan dan solidaritas yang tinggi, terutama dalam berinteraksi melalui forum media sosial. Saling membagi pengetahuan, baik teknis maupun non teknis tentang mobil karimun

Bagaimana cara menjadi Member Karimun Club Medan?

Selain sebagai organisasi club mobil yang membahas tentang otomotif, Karimun Club Medan juga sering mengadakan kegiatan Kopdar antar member, bakti sosial serta touring. Baru baru ini Karimun Club Medan juga ikut serta dalam Bakti Sosial dimasa pandemi Covid 19.

Untuk menjadi Member di Karimun Club Medan Syaratnya mudah. Yang pasti memiliki mobil Suzuki karimun baik karimun estilo, karimun kotak /classic, dan karimun wagon r, serta kelengkapan berkendara baik itu SIM dan STNK,  ujar Rusli Sinaga Ketua Karimun Club Medan periode 2020-2021.


Calon member baru karimun juga bisa mendaftar secara online, dengan mengisi data diri pada link berikut ini :
Setelah mengisi data anda tim admin dari Karimun Club Medan akan langsung membalas melalui pesan WhatsApp. Nanti anda akan dijelaskan tentang bagaimana cara untuk menjadi member Karimun Club Medan.

Ayo bagi pemilik Mobil Suzuki Karimun segera bergabung menjadi Member Di Karimun Club Medan.

(Adie Dermawan)